Sunday, April 18, 2010

Award Lagi dari Arya Bayu

Kali ini aku dapat Award dari Arya Bayu , pas liat di link Chat Box eeeeh ada perintah untuk mengambil Award ya udah, makasih banget yach Arya Bayu atas Awardnya moga menjadi sepirit untuk lebih giat lagi dalam blogging.

Ini dia Awardnya :


Award ini aku bagikan untuk siapa aja dech... yang mau masang di blog masing-masing... baikkan aku


Silahkan ambil bagi yang mau........ ???




Saturday, April 3, 2010

Sing a Funny Song

Pertama aku membaca lagu yang dikirimkan oleh teman aku sedari SMA, membuat aku bingung membacanya, bagaimana melantunkannya dan bagaimana pula mengartikannya. Temanku ini alhamdulillah sampai sekarang masih akrab saling kontak, hingga seperti saodara sendiri. Setelah aku membacanya aku tertawa sendiri lucu dan aach just jock a song. Nah mau tau teks lagunya bagaimana?

Pernah dengarkah kalian tentang lagu di bawah ini? Bagaimana anda melantunkanya?

So why or a jump u ...
Jump u go down tell low ..
So why or a cat them u ...
Cat them u
peace sun gawe girl low....

terus aku berusaha melantunkanya terasa janggal Bingung!!!

mau tau? what is a song above? hahahaha ternyata lagu SUWE ORA JAMU

suwe ora jamu...
jamu godong telo...
suwe ora ketemu ...
temu pisan gawe gelo...





KETIPU SEMUANYA