Tuesday, May 19, 2009

DEBIT CARD dari FRIENDFINDER

DEBIT CARD dari FRIENDFINDER

I can't believe it... i get a master card from FRIENFINDER.COM. Aku pulang dari mencari nafkah hari itu hari Selasa, 19 Mei 2009, sekitar jam 17.30 WIB sore aku dah sampai di rumah dan beriat mengambil handuk yang tergantung di depan rumah. Eeh... ada pak pos katanya ada surat buat aku, aku kaget wah surat dari siapa gumamku.
Ini kartu posnya :

Ternyata aku liat dari sampulnya dari PAYONEER waaaaaah aku senang sekali, dan aku langsung membukanya, dan isinya benar benar kartu ATM dari PAYONEER.
Ini isinya :

Ini gambar kartunya :


Yach walo site ini rada berbau porno.... hahhaha sekalian belajar... tapi banyak duitnya loh... Nach buat teman - teman yang ingin mendapatkan kartu ATM dari PAYONEER. Daftarin diri ajah ke FRIENFINDER.COM atau klik di sini.

Bisa buat gaya, nambah tebal dompet kita


Selamat mencoba...

Wednesday, April 29, 2009

Belajar Buat Blog

Learn how to make Blog...
Let study...

Nah buat kamu-kamu yang baru tau tentang bloging... yuck belajar bersama.
1. Buat email dulu yahoo.com atau gmail.com atau layanan email yang lain juga bisa.
tapi kalo bisa buat yang gmail.com aja. Nah caranya bisa dilihat disini

2. Daftarin diri kamu ke alamat blogger.com setelah buat email caranya bisa dilihat klik gambar di bawah

gambar blogger

3. Setelah baca caranya yuck kita mulai belajar buat blog nah klik disini.

Jadi dech alamat blog kamu, yang nantinya beralamat http://namakamu.blogspot.com.
Udah dech jadi, sekarang latihan posting yuck klik disini apa yang ada diotak kamu keluarin ajah di blog. Ini adalah sarana buat kamu tambah kreatif dari pada berbuat yang ngak-gak. :)

Selamat mencoba... SEMANGAT.!!!

Monday, April 20, 2009

The First Award From Abuginda

The First Award From Abuginda

I was so happy, last week i opened my blog titled INDONESIAN FOLKTALE. Than i saw on my chatbox, there was a message from ANGGAARIE, that he has given me Awad for bloging.



Ayo... dibaca dulu?! barangkali kalian yang beruntung

Award ini pertama kali aku dapat selama bloging. seneng juga dapat award bikin kita tambah semangat biar tambah pinter juga. Awalnya aku gak percaya aku bisa dapat Award ini, masalahnya kan... aku pemula.

Aku harus berbagi Award ini untuk 7 orang teman bloging yang beruntung. I can't be so selfish, right.? Siapa yach kira-kira bakal tak kasih...?

Dan inilah teman-temanku yang beruntung, mereka adalah...

1. RIZKI AGUNG PRATAMA

2. DHIKA HERLAMBANG

3. YOGIEZ GREEN

4. IMAM SETIAWAN

5. ARDY PRABOWO

6. BAYU KURNIAWAN

7. DIMAS PRAST

Nach udah lengkap yach bagi yang mau memasangnya silahkan...? i give you free?

Berikut ini adalah ketentuannya :

1. Pemenang dapat menampilkan logo award di blognya

2. Pasang link orang/blog yang memberimu award ini

3. Pilih 7 blog baru yang kira-kira layak mendapat award ini

4. Taruh link mereka di blogmu

5. Tinggalkan pesan di blog yang kamu pilih untuk mendapatkan award ini sehingga sang pemilik blog tau jika blognya menang.

Nah semoga Award ini bisa buat kita tambah semangat bloging. OK